Pecahan Cermin

Dapatkah seeokor macan menghilangkan belangnya? Dapatkah aku mengubah apa yang sudah ditakdirkan didalam hidupku? Aku hanya akan menjalani sisa hidupku yang ibarat mengumpulkan pecahan-pecahan cermin sehingga aku bisa melihat diriku seutuhnya. Dan jikapun aku telah mengumpulkan semua pecahan itu aku tetap hanya akan melihat diriku yang samar-samar. Dalam setiap pecahan itu aku mulai mengenal diriku sedikit demi sedikit, didalam setiap pecahan cermin itu aku melihat suka dan duka, dan aku juga telah melihat kamu. Kamu yang sesaat membuat aku yakin sebagai jawaban dari surga. Namun setiap saat aku mencoba memasukan kamu kedalam kumpulan cermin ku, aku hanya semakin melukai diriku dan dirimu. Jikapun aku memaksakannya aku hanya akan menghancurkan kembali puzzle cermin yang telah aku susun. Ahh untuk apa aku memaksakannya? Namun aku telah menjadi seorang yang berbahagia karena telah sekilas melihat wajahmu..

Leave a Reply

